CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cleo (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Cleo. Nama Cleo berasal dari bahasa Yunani.
Nama Cleo
Arti Terkenal
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cleo

Cleo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cleo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cleo dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cleo Alviena Cahyono, Cleo Amanda Putra, Cleo Andrea, Cleo Bumi Putra, Cleo Delisha, Cleo Gabriella Taygeta, Cleo Hayfa Gyda Kurniawan, Cleo Humaira Ramadhani, Cleo Maranata, Cleo Mohamad.

  • Nama Cleo juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Pevita Cleo Eillen Pearce, Ayudia Cleo Eleanor, Keiza Cleo Deiongle, Keiza Cleo Anjaini, Margareta Cleo Armanto, Zurie Cleo Wardani.

  • Nama Cleo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Gerdina Ignatasha Cleo, Raelynxia Cleo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cleo di Ide Rangkaian Nama Cleo semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cleo dari beberapa Bahasa


Selain nama Cleo dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Cleo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cleo dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Singkat Dari Cleopatra. Dibawa Terkenal Oleh Penyanyi Jazz Cleo Laine
- Cleo dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Keuangan Naik Turun. Menghargai Kualitas. Penuh Gairah. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh.
- Cleo dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Cleon) Singa,mulia
- Cleo dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu Mesir Yang Sangat Cantik (bentuk Lain Dari Cleopatra)

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z