CariNamaBayi.Com

Arti Nama Drusilla (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Drusilla. Nama Drusilla berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Drusilla
Arti Asal mula
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Drusilla

Drusilla adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Drusilla dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Drusilla dari beberapa Bahasa


Selain nama Drusilla dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Drusilla juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Drusilla dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Kukuh
- Drusilla dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Latin Kuno, Pengecilan Kata Feminin Dari Nama Romawi Kuno Dr(a)usus . Dari Berberapa Wanita Dalam Kerajaan Romawi Ada Salah Satun Yaitu Livia Drusilla, Yang Terkenal Adalah Saudara Permpuan Caligula Dan Kekasihnya
- Drusilla dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Drucilla) Yang Terkuat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z