CariNamaBayi.Com

Arti Nama Dolores (portugis)

Berikut ini adalah Arti Nama Dolores. Nama Dolores berasal dari bahasa Portugis.
Nama Dolores
Arti kesedihan, penderitaan
Asal Bahasa Portugis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Portugis, Nama Perempuan Dari Portugis, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Portugis - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Dolores

Dolores adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Dolores dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Dolores dari beberapa Bahasa


Selain nama Dolores dari portugis yang ada pada tabel di atas, nama Dolores juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Dolores dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Penderitaan
- Dolores dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Maria De Los Dolores ' Dukacita Dari Bunda Maria ', Menunjukkan Tujuh Penderitaan Dari Sang Bunda Maria. Dibawa Populer Oleh Bintang Dilm Dolores Del Rio (1905-83), Lahir Di Meksiko Sebagai Dolores Asunsolo.
- Dolores dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sistematik Dan Teratur. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Sering Bepergian. Memiliki Jiwa Musik. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Menyukai Perubahan, Mudah Beradaptasi. Menarik Dan Penuh Perhatian.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z