CariNamaBayi.Com

Arti Nama Diva (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Diva. Nama Diva berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Diva
Arti Dari kosakata yang menunjukkan penyanyi opera wanita atau wanita kelas atas lainnya. Kata ini masuk ke Inggris dari Italia pada abad 19 yang berarti 'dewa'
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Diva

Diva adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Diva dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Diva dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Diva Adiba Khanza, Diva Allya Sabina, Diva Amanda Nur Saputri, Diva Anggreini, Diva Annissa, Diva Aulia Khusna Wardani, Diva Aurella Wilda, Diva Aurellia Wilda, Diva Ayu Safitri Nur Maghfiroh, Diva Ayudia.

  • Nama Diva juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Laurentia Diva Dyah Ayu Novitasari, Iqlima Diva Sena, Wening Asih Diva Aprilia, Rona Diva Cantika Nurani, Azza Diva Soleman, Aghnia Diva Cantika, Fahreza Diva Pratama, Alma Diva Innayah, Muhammad Diva Arinaldo, Erlangga Diva Pradipta.

  • Nama Diva juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yusriyah Wan Diva, Miftahul Diva, Safiyya Ayunindya Diva, Ria Septria Diva, Seraphine Diva, Geisya Reinata Diva, Mayda Sarah Diva, Nazwa Diva, Nadiyya Rahma Diva, Alma Diva.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Diva di Ide Rangkaian Nama Diva semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Diva dari beberapa Bahasa


Selain nama Diva dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Diva juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Diva dari Kanada (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Satu
- Diva dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkeinginan Kuat
- Diva dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Hebat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Diva"

Diva Nadia
Diva Nadia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z