CariNamaBayi.Com

Arti Nama Dillon (wales-inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Dillon. Nama Dillon berasal dari bahasa Wales-inggris.
Nama Dillon
Arti dari lautan
Asal Bahasa Wales-inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Wales-inggris, Nama Laki-laki Dari Wales-inggris, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Wales-inggris - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Dillon

Dillon adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Dillon dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Dillon dari beberapa Bahasa


Selain nama Dillon dari wales-inggris yang ada pada tabel di atas, nama Dillon juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Dillon dari Gaelic (untuk anak Laki-laki), yang berarti Setia
- Dillon dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Seperti Seekor Singa.
- Dillon dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Seperti Seekor Singa.
- Dillon dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ejaan Lain Dari Dylan,berdasarkan Nama Keluarga Inggris Dari Asal Yang Berbeda. Ini Adalah Nama Setempat Dari Dilwyn Di Hereford.
- Dillon dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Serius, Namun Senang Bercanda. Selalu Diberkati. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Keuangan Naik Turun. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z