CariNamaBayi.Com

Arti Nama Devano (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Devano. Nama Devano berasal dari bahasa Inggris.
Nama Devano
Arti Teguh seperti batu karang
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Devano

Devano adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Devano dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Devano dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Devano Adlan, Devano Adlan Athaya, Devano Adry Trisnanda, Devano Alfarizi Rafa Suprapto, Devano Alfarizqy Joko Saputra, Devano Alin Adlan, Devano Denandra, Devano Felicio Adrian, Devano Kamil, Devano Rezky Assefa.

  • Nama Devano juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arsakha Devano Dirgantara, Fabian Devano Alzain, Raka Devano Rangkuti, Razka Devano Alfarizi.

  • Nama Devano juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Raka Al Devano, Georgius Daniello Devano, Arkan Devano, Dafa Devano, Deryl Devano, Dave Devano.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Devano di Ide Rangkaian Nama Devano semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Devano dari beberapa Bahasa


Selain nama Devano dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Devano juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Devano dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Teguh Seperti Batu Karang

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z