CariNamaBayi.Com

Arti Nama Deva (portugis)

Berikut ini adalah Arti Nama Deva. Nama Deva berasal dari bahasa Portugis.
Nama Deva
Arti Tersayang
Asal Bahasa Portugis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Portugis, Nama Laki-laki Dari Portugis, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Portugis - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Deva

Deva adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Deva dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Deva dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Deva Adhinata, Deva Agistri Syafira Syafei, Deva Agustia Riyadi, Deva Ardimas Ikhwananda, Deva Arsenio, Deva Aureia Wilda, Deva Aurellia Wilda, Deva Ayuda Pratama, Deva Bintang, Deva Bunga Angraini.

  • Nama Deva juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kanaya Deva Nur Fadillah Samsuddin, Atsila Deva Rachma, Atshila Deva Rachma, Alexander Deva Grael, Mohamad Deva Krisna, Alkhalifi Deva Kayana, Rangga Deva Prawira, Raffaza Deva Askari, Arkana Deva Sashi Kirana, Fathan Deva Rusendy.

  • Nama Deva juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Amalka Deva, Alexandria Deva, Muhamad Deva, Agnes Lara Deva, Rama Deva, Katarina Deva, Ceisya Pamela Deva, Fajrina Amalia Ne Deva, Khalid Deva, Aqila Syua Deva.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Deva di Ide Rangkaian Nama Deva semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Deva dari beberapa Bahasa


Selain nama Deva dari portugis yang ada pada tabel di atas, nama Deva juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Deva dari Hindi (untuk anak Perempuan), yang berarti Mitos Sebuah Nama
- Deva dari India (untuk anak Perempuan), yang berarti Superior
- Deva dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkeinginan Kuat
- Deva dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menikmati Pekerjaannya. Penuh Gairah. Intutitif Dan Penuh Inspirasi. Mandiri, Pionir Dan Pengambil Risiko
- Deva dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Seperti Dewa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Deva"

Deva Mahenra
Deva Mahenra

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z