CariNamaBayi.Com

Arti Nama Desy (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Desy. Nama Desy berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Desy
Arti Lahir di Bulan Desember dengan selamat
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Desy

Desy adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Desy dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Desy dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Desy Amelia, Desy Angraini Pramulistiya, Desy Apryani, Desy Ari Sulistyo, Desy Ariyanti, Desy Aryani, Desy Astikasari, Desy Dwi Ariyanti, Desy Fajar Rini, Desy Firmayanti.

  • Nama Desy juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kurnia Desy Ambar Wati, Isnaini Desy Fajriah, Yunita Desy Wulansari.

  • Nama Desy juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Atanasia Desy.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Desy di Ide Rangkaian Nama Desy semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Desy dari beberapa Bahasa


Selain nama Desy dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Desy juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Desy dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Keinginan (bentuk Lain Dari Desi)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Desy"

Desy Ratnasari
Desy Ratnasari
Desy Maharani
Desy Maharani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z