CariNamaBayi.Com

Arti Nama Delilah (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Delilah. Nama Delilah berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Delilah
Arti Lembut
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Delilah

Delilah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Delilah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Delilah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ariana Gretelia Delilah.

Arti nama Delilah dari beberapa Bahasa


Selain nama Delilah dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Delilah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Delilah dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Diinginkan
- Delilah dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Keinginan
- Delilah dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Kitab, Dibawa Oleh Istri Dari Samson, Yang Membujuk Dia Untuk Mengungkapkan Rahasia Dari Kekuatannya Berada Dalam Rambutnya, Dan Kemudian Memotongnya Ketika Dia Sedang Tidur Lalu Menkhianatinya Dan Diserahkan Kepada Philistines (Judges 16:4-20).
- Delilah dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemecah Masalah Yang Kreatif. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Keuangan Naik Turun. Selalu Diberkati. Sering Bepergian. Penuh Prasangka.
- Delilah dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Lembut

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Delilah"

Delilah
Delilah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z