CariNamaBayi.Com

Arti Nama Davin (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Davin. Nama Davin berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Davin
Arti Tersayang
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Davin

Davin adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Davin dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Davin dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Davin Adi Setiawan, Davin Albiero Fahruroji, Davin Ananda Prasetyo, Davin Aqli Fahrezi, Davin Arja Fawwaz Admaja, Davin Arka Denta, Davin Arka Mufti, Davin Arkadenta, Davin Arkan Mufti, Davin Arkhana Mufti.

  • Nama Davin juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Davin Alfarizqy, Almer Davin Gaizhan, Fabio Davin Devandra, Muhammad Davin Prasetya, Clementino Davin Putra, Danish Davin Alvaro, Danish Davin Rayyan Alvaro, Al Falah Davin Kurniadi, Nichollas Davin Ling, Devandra Davin Mubarack.

  • Nama Davin juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Davin, Muhamad Davin, Darrell Davin, Gabriel Davin, Jonathan Davin, Christopher Davin.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Davin di Ide Rangkaian Nama Davin semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Davin dari beberapa Bahasa


Selain nama Davin dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Davin juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Davin dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Varian Daud Yaitu Tercinta.
- Davin dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Mencintai
- Davin dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Dengan Kebaikan
- Davin dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Davin"

Davinci
Davinci
Davina Veronica
Davina Veronica
Patricia Davina
Patricia Davina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z