CariNamaBayi.Com

Arti Nama David (amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama David. Nama David berasal dari bahasa Amerika.
Nama David
Arti Yang tercinta
Asal Bahasa Amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Amerika, Nama Laki-laki Dari Amerika, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Amerika - Berawalan Huruf [D]

Detail nama David

David adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama David dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama David dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: David Adam Prkoso, David Addaruquthni, David Akbar Rizki, David Alvarizqi, David Andreas, David Aprianggoro, David Archuleta, David Artawan, David Axl Wardhana, David Ben Arfa.

  • Nama David juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mohamad David Maulana, Rahmanda David Ibrahim, Putu David Sukma Pradeva Putro, Putu David Kusuma Yudha Pradeva Putro, Mochammad David Cahyoko, Ahmad David Alfajar, Darren Darrel David Darwin, Askhab David Firdaus, Kenzie David Alexander Saputra, Eka Fitri David Suprayogi.

  • Nama David juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Joanes David, Vendirian Ludhy David, Evan David, Christian David, Gerhad David, Aprilia David.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama David di Ide Rangkaian Nama David semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama David dari beberapa Bahasa


Selain nama David dari amerika yang ada pada tabel di atas, nama David juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- David dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Mencintai
- David dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Mencintai
- David dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kesayangan, Biasana Nama Davvid Diberikan Oleh Kaum Ibu Di Spanyol Kepada Anak Laki-lakinya Yang Paling Ia Sayangi.
- David dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Alkitab,dibawa Oleh Raja Israel Yang Terhebat Sepanjang Masa. Sebagai Anak Kecil Ia Membunuh Raksasa Philistine Goliath Dengan Ketapelnya. Sebagai Raja Dari Judah Dan Kemudian Israel, Ia Mengerahkan Seluruh Kekuatan Kaum Israel Dan Mendirikan Keamanan Di Kerajaannya.
- David dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gila Kerja, Berkeinginan Kuat. Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Rendah Hati, Setia.
- David dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disayangi
- David dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disayangi
- David dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disayangi
- David dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disayangi
- David dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Raja Israel
- David dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Yang Dicintai
- David dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Yang Dicintai
- David dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Tercinta
- David dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Tercinta
- David dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Tersayang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "David"

Billy Davidson
Billy Davidson
David NOAH
David NOAH
David Naif
David Naif
David Hoffman
David Hoffman
David Chalik
David Chalik
Yunita David
Yunita David

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z