CariNamaBayi.Com

Arti Nama Griselda (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Griselda. Nama Griselda berasal dari bahasa Jerman.
Nama Griselda
Arti Pertempuran pelayan
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Griselda

Griselda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Griselda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Griselda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Griselda Aleesya Sakhi Ismail, Griselda Aqila, Griselda Nathania Annabelle, Griselda Vannessa Muztahidin.

  • Nama Griselda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Az Zahra Griselda, Firyal Griselda, Fredlina Hira Griselda, Runa Griselda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Griselda di Ide Rangkaian Nama Griselda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Griselda dari beberapa Bahasa


Selain nama Griselda dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Griselda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Griselda dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Pertempuran Gadis
- Griselda dari Jerman-kuno (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Jerman Yang Berarti Gadis Yang Gigih
- Griselda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Jelas Asalnya, Mungkin Dari Nama Jerman Berasal Dari Kosakata Gris 'abu' + Hild 'pertarungan'. Populer Pada Abad Pertengahan Dengan Menunjuk Pada Kisah Dari 'pasien Griselda'
- Griselda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembicara Yang Menarik Dan Cerdas. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Menarik Dan Penuh Perhatian. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Griselda dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Pejuang Yang Cerdas

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z