CariNamaBayi.Com

Arti Nama Damayanti (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Damayanti. Nama Damayanti berasal dari bahasa Jawa.
Nama Damayanti
Arti Damai (Bentuk lain dari Damayanti)
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Damayanti

Damayanti adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Damayanti dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Damayanti dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Damayanti Isminingtyas.

  • Nama Damayanti juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ratri Damayanti Qhobitha Arithusa, Dinda Damayanti Putri, Rifka Damayanti Darwis, Handika Dwi Pratama Rifka Damayanti Darwis, Mayang Damayanti Iswahyudi, Annisa Damayanti Ashila Sandra Tampaty Zein, Vanisa Damayanti Yuningsih.

  • Nama Damayanti juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anisa Damayanti, Annisa Damayanti, Khristine Damayanti, Kristina Damayanti, Vita Sari Damayanti, Dayu Damayanti, Tiwi Damayanti, Dewinda Dwi Damayanti, Ainaya Damayanti, Ifni Damayanti.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Damayanti di Ide Rangkaian Nama Damayanti semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Damayanti dari beberapa Bahasa


Selain nama Damayanti dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Damayanti juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Damayanti dari India (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Putri
- Damayanti dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Cita Cita
- Damayanti dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerjaan Yang Sempurna

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Damayanti"

Damayanti Singgih
Damayanti Singgih
Ratna Damayanti
Ratna Damayanti

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z