CariNamaBayi.Com

Arti Nama Corinna (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Corinna. Nama Corinna berasal dari bahasa Jerman.
Nama Corinna
Arti (Bentuk lain dari Korinna) Seorang gadis
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Corinna

Corinna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Corinna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Corinna dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Corinna Naomi Jocelyne Evangeline.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Corinna di Ide Rangkaian Nama Corinna semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Corinna dari beberapa Bahasa


Selain nama Corinna dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Corinna juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Corinna dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis
- Corinna dari Unknown (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat
- Corinna dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Yunani Korinna. Nama Ini Juga Dipakai Oleh Penyair Romawi Yaitu Ovid Untuk Wanita Yang Ada Di Puisi Cintanya.
- Corinna dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Perawan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z