CariNamaBayi.Com

Arti Nama Colette (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Colette. Nama Colette berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Colette
Arti Bentuk feminin Perancis dari nama Col(le) pada abad pertengahan,bentuk singkat dari Nicholas. Dipopulerkan tahun 1920an oleh novelis Perancis Colete (1872-1954)
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Colette

Colette adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Colette dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Colette dari beberapa Bahasa


Selain nama Colette dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Colette juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Colette dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kalung
- Colette dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan
- Colette dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian Dari Nicolett
- Colette dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memahami Ironi Dalam Situasi. Terbuka Pada Kesempatan. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Alamiah. Agak Berlebihan.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z