CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cinta (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Cinta. Nama Cinta berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Cinta
Arti Asmara, kasih, love
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cinta

Cinta adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cinta dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cinta dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cinta Allah, Cinta Alyna, Cinta Anggar, Cinta Arini, Cinta Aulia Pradani, Cinta Aulia Sabrinnaza, Cinta Ayudya Prameswari, Cinta Azzahrana Apriyantika, Cinta Bella Amanda Putri, Cinta Bersemi.

  • Nama Cinta juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kecerdasan Dan Cinta Sempurna, Kecerdasan Dan Cinta Yang Sempurna, Buah Cinta Pembawa Rizki Dan Hidayah, Putri Cinta Arzadradita, Athaya Cinta Tsabita, Aerilyn Bellvania Cinta Kirana, Buah Cinta Kepada Allah, Kimora Marinka Cinta Almahyra, Aerlin Bellvania Cinta Kirana, Jika Cinta Dia.

  • Nama Cinta juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Buah Cinta, Amanda Karunia Cinta, Senandung Cahaya Cinta, Gia Cinta, Pemulai Cinta, Permata Cinta, Putri Cllara Cinta, Wanita Yang Jujur Dan Penuh Cinta, Wanita Jujur Cinta, Kasih Dan Cinta.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cinta di Ide Rangkaian Nama Cinta semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cinta dari beberapa Bahasa


Selain nama Cinta dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Cinta juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cinta dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kasih Sayang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Cinta"

Cinta Ratu Nansya
Cinta Ratu Nansya
Cinta Ramlan
Cinta Ramlan
Cinta Penelope
Cinta Penelope
Cinta Laura
Cinta Laura
Cinta Kuya
Cinta Kuya
Cinta Dewi
Cinta Dewi
Dewi Cinta
Dewi Cinta
Sandy Cinta
Sandy Cinta

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z