CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cindy (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Cindy. Nama Cindy berasal dari bahasa Yunani.
Nama Cindy
Arti (Bentuk lain dari Cynthia) Bulan
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cindy

Cindy adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cindy dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cindy dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cindy Agustin, Cindy Airah Azzahra, Cindy Alberthiene Subadra, Cindy Alfiah Oktriani, Cindy Amalia, Cindy Amelia, Cindy Amelia Putri, Cindy Anggraini, Cindy Annisa, Cindy Aulia Anggraini.

  • Nama Cindy juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Teresa Cindy Kusuma, Fransisca Accellya Cindy Novita, Abigail Cindy Nathania, Clara Lien Cindy Berliana, Adinda Cindy Nursavira, Lesta Cindy Veramega, Anindya Cindy Callista, Arsyila Cindy Callista.

  • Nama Cindy juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anindya Cindy, Vania Cindy.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cindy di Ide Rangkaian Nama Cindy semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cindy dari beberapa Bahasa


Selain nama Cindy dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Cindy juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cindy dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Singkatan Dari Cynthia Dan Lucinda.
- Cindy dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Cynthia,terkadang Diambil Dari Bentuk Singkat Tokoh Cerita Dongeng Wanita Cinderella
- Cindy dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemampuan Berbicara Yang Bagus. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Memerlukan Banyak Kebebasan.
- Cindy dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Cinda) Bulan
- Cindy dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerjaan Yang Sempurna
- Cindy dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Janji

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Cindy"

Cindy Vita Maia
Cindy Vita Maia
Cindy Gulla
Cindy Gulla
Cindy Fatika Sari
Cindy Fatika Sari
Cindy Claudia Harahap
Cindy Claudia Harahap
Cindy Bernadette
Cindy Bernadette
Cindy AFI
Cindy AFI
Dimi Cindyastira
Dimi Cindyastira
Gisela Cindy
Gisela Cindy

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z