CariNamaBayi.Com

Arti Nama Chloe (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Chloe. Nama Chloe berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Chloe
Arti Kumpulan bunga
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Chloe

Chloe adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Chloe dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Chloe dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Chloe Adelle Cicely, Chloe Alicia, Chloe Athalian, Chloe Delisha Pripbawan, Chloe Devinda, Chloe Harper Nagara, Chloe Khanza, Chloe Korina, Chloe Michaela Cicely, Chloe Nathalie Agnez Mo Monica Kymberly.

  • Nama Chloe juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mo Agnez Chloe Nathalie Monica.

  • Nama Chloe juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vivien Chloe, Esther Chloe, Avvy Chloe, Jeane Chloe, Jean Chloe, Abigail Chloe, Truth Chloe.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Chloe di Ide Rangkaian Nama Chloe semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Chloe dari beberapa Bahasa


Selain nama Chloe dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Chloe juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Chloe dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Berbunga
- Chloe dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Mekar
- Chloe dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Sarana
- Chloe dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memahami Ironi Dalam Situasi. Penuh Prasangka, Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Chloe dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersemi, Bersemi
- Chloe dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tanaman Hijau

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Chloe"

Chloe Xaviera
Chloe Xaviera

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z