CariNamaBayi.Com

Arti Nama Charmaine (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Charmaine. Nama Charmaine berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Charmaine
Arti Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Charmaine

Charmaine adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Charmaine dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Charmaine dari beberapa Bahasa


Selain nama Charmaine dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Charmaine juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Charmaine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Jantan
- Charmaine dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Lagu
- Charmaine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Salah Satu Pembantu Cleopatra
- Charmaine dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Mungkin Bentuk Lain Dari Charmian,dipengaruhi Oleh Nama-nama Seperti Germaine. Ini Tidak Ditemukan Sebelum 1920,namun Populer Sejak Tahun 1960,ketika Dipakai Sebagai Judul Lagu Yang Populer Oleh The Bachelors.
- Charmaine dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Lagu, Syair, Nyanyian

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z