CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raissa (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Raissa. Nama Raissa berasal dari bahasa Perancis.
Nama Raissa
Arti Pemikir
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raissa

Raissa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Raissa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raissa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raissa Adya Putri Dhefiyan, Raissa Alena Putri, Raissa Ariqa Aftani, Raissa Aviansyah Kaisa, Raissa Avisyah Kaisa, Raissa Belinda Putri, Raissa Citra Humaira, Raissa Darrel, Raissa Delisha, Raissa Dikna.

  • Nama Raissa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Himyar Raissa Wiangga, Bernadette Raissa Alivia Larasati, Amelinda Raissa Aliyah Putri, Ganita Raissa Arrahmah, Qanita Raissa Azzahrah, Qanita Raissa Maulidya, Nashwa Raissa Natashaputri, Talytha Raissa Ozora, Muhammad Verga Raissa Ramadhan, Nathania Raissa Azarine.

  • Nama Raissa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rafika Rizky Raissa, Namira Raissa, Az Raissa, Rajwa Syifa Raissa, Naila Nur Raissa, Shakeela Fadia Raissa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raissa di Ide Rangkaian Nama Raissa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raissa dari beberapa Bahasa


Selain nama Raissa dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Raissa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raissa dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemikir
- Raissa dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dapat Menyesuaikan Diri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z