CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cecil (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Cecil. Nama Cecil berasal dari bahasa Perancis.
Nama Cecil
Arti Penglihatan yang redup, buta
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Perancis, Nama Laki-laki Dari Perancis, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki Perancis - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cecil

Cecil adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Cecil dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cecil dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cecil Nadira.

  • Nama Cecil juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vivi Almira Cecil.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cecil di Ide Rangkaian Nama Cecil semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cecil dari beberapa Bahasa


Selain nama Cecil dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Cecil juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cecil dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Buta
- Cecil dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Humoris. Penuh Gairah. Spontan, Penuh Rasa Humor. Selalu Diberkati. Keuangan Naik Turun.
- Cecil dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Buta, Keenam

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z