CariNamaBayi.Com

Arti Nama Holly (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Holly. Nama Holly berasal dari bahasa Perancis.
Nama Holly
Arti Belukar
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Holly

Holly adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Holly dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Holly dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Holly Alto.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Holly di Ide Rangkaian Nama Holly semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Holly dari beberapa Bahasa


Selain nama Holly dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Holly juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Holly dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Suci
- Holly dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Suci
- Holly dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Belukar
- Holly dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Perbendaharaan Kata Menunjuk Kepada Semak-semak Atau Pohon. Nama Ini Pertama Dipakai Di Awal Abad 20, Dan Telah Menjadi Populer Sejak Tahun 1990an
- Holly dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Senang Menolong Orang Lain. Menciptakan Keharmonisan Kelompok. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Sering Bepergian. Memerlukan Banyak Kebebasan.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z