CariNamaBayi.Com

Arti Nama Calista (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Calista. Nama Calista berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Calista
Arti Gemar akan Kemasyhuran dan kebajikan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Calista

Calista adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Calista dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Calista dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Calista Adista, Calista Aisyah Putri Kanahaya, Calista Amora, Calista Andya Mikhaila, Calista Andya Mikhayla, Calista Anindita, Calista Aqila Pranata, Calista Arsy, Calista Arsy Kanahaya Putri, Calista Ayu Larasati.

  • Nama Calista juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Caroline Calista Budiman, Genta Calista Aulia, Aaliyah Calista Adli, Hillary Calista Walensa, Kathrin Calista Walensa, Gabriella Calista Davina, Aliqah Calista Putri Anwar, Destina Calista Devikatama, Sabilla Calista Rasyid, Kaylan Calista Zuhra.

  • Nama Calista juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Khansa Calista, Nasya Calista, Ammara Calista, Amalia Mahasuari Calista, Florence Calista, Gwen Calista, Gwyneth Calista, Kathrin Calista, Aqila Putri Calista, Celin Calista.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Calista di Ide Rangkaian Nama Calista semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Calista dari beberapa Bahasa


Selain nama Calista dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Calista juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Calista dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik
- Calista dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Penuh Inspirasi Dan Sangat Kreatif. Intuitif Dan Perseptif. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Menarik Dan Penuh Pengertian. Dinamis, Penuh Kesibukan.Pengambil Keputusan, Baik, Agak Keras Kepala.
- Calista dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Tercantik
- Calista dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Paling Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Calista"

Calista Argentina
Calista Argentina
Icha Calista
Icha Calista

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z