CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cherry (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Cherry. Nama Cherry berasal dari bahasa Perancis.
Nama Cherry
Arti Sayang
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cherry

Cherry adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cherry dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cherry dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cherry Angella Nur Maurizza, Cherry Az Zahra, Cherry Belle, Cherry Deya Nameera, Cherry Khanza Azahra, Cherry Masya Pratama, Cherry Miryati, Cherry Nameera, Cherry Nameerah, Cherry Nazhirah.

  • Nama Cherry juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Khanza Cherry Az Zahra, Angie Stephanie Cherry Priscilla.

  • Nama Cherry juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shaqila Cherry, Varian Cherry.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cherry di Ide Rangkaian Nama Cherry semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cherry dari beberapa Bahasa


Selain nama Cherry dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Cherry juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cherry dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Ceri
- Cherry dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Tersayang
- Cherry dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Kosakata Baru Abad 19,mungkin Diambil Dari Perbendaharaan Kata Yang Menunjukkan Nama Buah. Bagaimanapun, Dalam Beberapa Kasus Diperoleh Dari Nama Keluarga Yaitu Cherry. Penginggrisan Dari Perancis Cherie
- Cherry dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Humoris. Kreatif Dan Tidak Dibuat-buat. Penuh Gairah. Lambut, Baik, Pekerja Keras. Pelupa. Memerlukan Banyak Kebebasan.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Cherry"

Cherry Belle
Cherry Belle
Ladya Cherryl
Ladya Cherryl

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z