CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bobbie (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Bobbie. Nama Bobbie berasal dari bahasa American-english.
Nama Bobbie
Arti (Bentuk lain dari Bob) Terkenal
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama American-english, Nama Laki-laki Dari American-english, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki American-english - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bobbie

Bobbie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Bobbie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Bobbie dari beberapa Bahasa


Selain nama Bobbie dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Bobbie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bobbie dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singkatan Dari Robert
- Bobbie dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Pengucapan Lain Dari Bobby,sekarang Dipakai Sebagian Besar Untuk Perempuan.
- Bobbie dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menyukai Benda-benda Mewah. Bersaing Dalam Bisnis. Emosional Dan Sensitif. Memiliki Kakuatan Batin. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Penuh Gairah.
- Bobbie dari Cekoslowakia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Popularitas Yang Bersinar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z