CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bisma (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Bisma. Nama Bisma berasal dari bahasa Islami.
Nama Bisma
Arti Senyum
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Islami, Nama Perempuan Dari Islami, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Islami - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bisma

Bisma adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Bisma dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bisma dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bisma Adi Permana, Bisma Adiliawan Permana, Bisma Aditya Permana, Bisma Anggara, Bisma Arya, Bisma Arya Syura, Bisma Atarahman Mahardika, Bisma Dewa Ganendra, Bisma Firdaus, Bisma Guswianto.

  • Nama Bisma juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arya Bisma Purwantoro, Ahmad Bisma Pratama, Ahmad Bisma Fauzan, Muhammad Bisma Fauzan, Aria Bisma Bagaskara, Arya Bisma Bagaskara, Narendra Bisma Cetta, Sigi Bisma Anggara, Akram Bisma Alvaronizam, Wajendra Bisma Jaya.

  • Nama Bisma juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aria Bisma, Arya Bisma, Bramantya Bisma, Muhamad Bisma, Aji Bisma, Louis Bisma, Sifat Dan Karakteristik Bisma.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bisma di Ide Rangkaian Nama Bisma semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bisma dari beberapa Bahasa


Selain nama Bisma dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Bisma juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bisma dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Luar Biasa
- Bisma dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Asal Kawi - Jawa Indonesia Yang Berarti Sangat Luar Biasa
- Bisma dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Luas Biasa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Bisma"

Bisma SMASH
Bisma SMASH

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z