CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bimo (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Bimo. Nama Bimo berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Bimo
Arti (Bentuk lain dari Bima) Berani, perkasa
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bimo

Bimo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Bimo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bimo dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bimo Adji Prabowo, Bimo Aji Prasetyo, Bimo Aji Setyoko, Bimo Andhika Laksmana, Bimo Aryo Dewo, Bimo Aryo Tejo, Bimo Azka Setiawan, Bimo Maheswara, Bimo Nur Indrapadi, Bimo Rafasya.

  • Nama Bimo juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Vincentius Guido Bimo Wicaksono, Azka Bimo Prasetyo, Ridwan Lazuardy Bimo Wicaksono, Reyhan Aryo Bimo Anindito, Ramadhan Bimo Putro, Arka Bimo Haryo, Satrio Bimo Al Farid, Airlangga Bimo Wardhana.

  • Nama Bimo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aryo Bimo, Ardian Yoga Bimo, Raden Rafif Jamil Haryo Bimo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bimo di Ide Rangkaian Nama Bimo semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bimo dari beberapa Bahasa


Selain nama Bimo dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Bimo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bimo dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berani
- Bimo dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Luar Biasa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Bimo"

Ganindra Bimo
Ganindra Bimo

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z