CariNamaBayi.Com

Arti Nama Berliana (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Berliana. Nama Berliana berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Berliana
Arti (bentuk lain dari Berlian) Batu perhiasan yang berharga
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Berliana

Berliana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Berliana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Berliana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Berliana Alya Fadilla Shanum, Berliana Alya Ghania Shanum, Berliana Alya Ghenia Shanum, Berliana Alya Gibrania Shanum, Berliana Alya Haziqa Shanum, Berliana Alya Haziqa Zain, Berliana Alya Khadija Shanum, Berliana Alya Kholidia, Berliana Alya Mufti Ababil, Berliana Alya Shanum Zain.

  • Nama Berliana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rose Berliana Aisyah Dewi, Agnes Berliana Wira Utami, Cindy Berliana Permatasari, Diah Berliana Hamra, Prameswari Berliana Permadi, Pinka Naura Berliana Putri, Naomi Berliana Rohani, Monica Berliana Dovellasari, Indira Berliana Ariani, Rose Berliana Putri.

  • Nama Berliana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anggia Asha Berliana, Nabila Zaehwa Berliana, Dian Mutiara Mega Berliana, Aurellia Berliana, Deby Berliana, Clara Lien Cindy Berliana, Cindy Berliana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Berliana di Ide Rangkaian Nama Berliana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Berliana dari beberapa Bahasa


Selain nama Berliana dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Berliana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Berliana dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Seperti Permata

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Berliana"

Berliana Febrianti
Berliana Febrianti

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z