CariNamaBayi.Com

Arti Nama Benjamin (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Benjamin. Nama Benjamin berasal dari bahasa Perancis.
Nama Benjamin
Arti Anak kesayangan
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Perancis, Nama Laki-laki Dari Perancis, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Perancis - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Benjamin

Benjamin adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Benjamin dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Benjamin dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Benjamin Ali, Benjamin Bruce, Benjamin Janitra Yusa Cerdas Derajat, Benjamin Jusuf, Benjamin Louis, Benjamin Matthew Mayer, Benjamin Raegan, Benjamin Zafran Munandar.

  • Nama Benjamin juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Juan Christo Benjamin Jusuv.

  • Nama Benjamin juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Achmad Benjamin.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Benjamin di Ide Rangkaian Nama Benjamin semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Benjamin dari beberapa Bahasa


Selain nama Benjamin dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Benjamin juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Benjamin dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Dari Tangan Kanan
- Benjamin dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dalam Alkitab Patriark Yakub Dan Kedua Belas Anak Yang Paling Dicintai
- Benjamin dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dalam Alkitab,dimunculkan Oleh Anak Jacob Paling Bungsu Dari 12 Bersaudara. Ibunya Yaitu Rachel Meninggal Saat Melahirkannya Dan Pada Saat Terakhir Ia Menamakannya Benoni Yang Berarti 'anak Dari Penderitaanku'. Ayahnya Bagaimanapun Tidak Menginginkan Kelahirannya Diberi Nama Yang Buruk Dan Dia
- Benjamin dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sikap Emosi Meledak-ledak. Penuh Gairah. Tidak Dibuat-buat, Penuh Ide. Pintar Dan Berjiwa. Cerdas, Berjiwa Petualang. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Kreatif, Unik.
- Benjamin dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Ben) Lahir Dengan Kepercayaan
- Benjamin dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Kesayangan
- Benjamin dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lahir Di Tangan Yang Benar
- Benjamin dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Lelaki
- Benjamin dari Israel (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Lelaki
- Benjamin dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Paling Disenangi Rejeki

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z