CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bayu (sunda)

Berikut ini adalah Arti Nama Bayu. Nama Bayu berasal dari bahasa Sunda.
Nama Bayu
Arti Angin
Asal Bahasa Sunda
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sunda, Nama Laki-laki Dari Sunda, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Sunda - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bayu

Bayu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Bayu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bayu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bayu Adam Alzaky, Bayu Adi Permana, Bayu Aditya Pratama, Bayu Aditya Putra, Bayu Adji, Bayu Adjie Pamungkas, Bayu Agustianto, Bayu Airlangga, Bayu Aji, Bayu Aji Indrajid.

  • Nama Bayu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Erlangga Bayu Hendra Sakti, Airlangga Bayu Hendra Sakti, Lukito Bayu Aji, Aryo Dharma Setyo Bayu Aji, Kafka Syauqi Bayu Abyan, Dwifa Bayu Safitri, Mas Bayu Utomo, Gilang Bayu Rizkika, Gandhi Bayu Saputra, I Komang Krisna Bayu Udayana.

  • Nama Bayu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aditya Putra Bayu, Rizky Bayu, Saat Pratama Bayu, Ervin Bayu, Galih Linggar Putra Bayu, Raditya Bayu, Rangga Putra Bayu, Sang Aji Sang Bayu, Mega Bayu, Kenzie Dwi Bayu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bayu di Ide Rangkaian Nama Bayu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bayu dari beberapa Bahasa


Selain nama Bayu dari sunda yang ada pada tabel di atas, nama Bayu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bayu dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Angin
- Bayu dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Angin, Udara, Tarikan Nafas
- Bayu dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Angin

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Bayu"

Ario Bayu
Ario Bayu
Bayu Skak
Bayu Skak
Bayu Risakotta
Bayu Risakotta
Bayu Risa
Bayu Risa
Bayu Oktara
Bayu Oktara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z