CariNamaBayi.Com

Arti Nama Basuki (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Basuki. Nama Basuki berasal dari bahasa Jawa.
Nama Basuki
Arti orang yang selamat
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Basuki

Basuki adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Basuki dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Basuki dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Basuki Cohyo Purnomo, Basuki Herlambang, Basuki Rahmad, Basuki Rahmat, Basuki Rakhmat, Basuki Sepriadi, Basuki Widodo.

  • Nama Basuki juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Andri Basuki Mataram, Andri Basuki Matram.

  • Nama Basuki juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Tejo Anggpro Basuki, Tejo Anggoro Basuki, Nur Dwi Basuki, Giri Basuki, Heru Basuki, Bilal Ramadhan Basuki, Sukamdani Eko Basuki, Dwi Basuki, Untung Basuki, Abraham Edgar Basuki.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Basuki di Ide Rangkaian Nama Basuki semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Basuki dari beberapa Bahasa


Selain nama Basuki dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Basuki juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Basuki dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Selamat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Basuki"

Avi Basuki
Avi Basuki
Basuki
Basuki
Fira Basuki
Fira Basuki
Laura Basuki
Laura Basuki
Yayuk Basuki
Yayuk Basuki

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z