CariNamaBayi.Com

Arti Nama Baskara (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Baskara. Nama Baskara berasal dari bahasa Jawa.
Nama Baskara
Arti yang memberi cahaya penerangan
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Baskara

Baskara adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Baskara dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Baskara dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Baskara Saputra, Baskara Wijakesuma.

  • Nama Baskara juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: I Kadek Baskara Artha, Agastya Baskara Sanjaya, Rangga Baskara Rizky Prasetyatama, Gilang Fortuna Baskara Sanjaya Putra, Gilang Fortuna Baskara Agastya Putra, Deni Baskara Yudhawarsa.

  • Nama Baskara juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Pungky Desvin Baskara, Azis Surya Baskara, Muhammad Iqbal Adi Baskara, Iqbal Adi Baskara, Aldi Baskara, Ngurah Anjas Baskara, Hanugrah Diegtya Baskara, Freya Larasati Baskara, Deni Baskara, Edi Baskara.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Baskara di Ide Rangkaian Nama Baskara semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Baskara dari beberapa Bahasa


Selain nama Baskara dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Baskara juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Baskara dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Matahari

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Baskara"

Lana Nitibaskara
Lana Nitibaskara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z