CariNamaBayi.Com

Arti Nama Baldwin (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Baldwin. Nama Baldwin berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Baldwin
Arti Rekan bisnis yang baik. Instingnya kuat dan mudah mengerti. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Romantis dan sensual.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Baldwin

Baldwin adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Baldwin dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Baldwin dari beberapa Bahasa


Selain nama Baldwin dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Baldwin juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Baldwin dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Teman Yang Berani
- Baldwin dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Teman Pemberani
- Baldwin dari Jerman-kuno (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Yang Berarti Teman Yang Berani
- Baldwin dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Orang Perancis Yang Berasal Dari Jerman Yang Berarti 'berani'. Merupakan Nama Pejuang Perang Salib Dari Normandia Yaitu Baldwin Dari Boulogne Yang Pada Tahun 1100 Terpilih Menjadi Raja Pertama Di Jerusalem.
- Baldwin dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gagah Berani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z