CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azis (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Azis. Nama Azis berasal dari bahasa Islami.
Nama Azis
Arti Yang memiliki semua kekuatan
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azis

Azis adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Azis dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azis dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azis Ali Mahmud, Azis Asbudiyanto, Azis Iman Widagdo, Azis Maulana, Azis Muslich, Azis Muslim, Azis Rasyid, Azis Saputra, Azis Surya Baskara.

  • Nama Azis juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tengku Fadhal Abdul Azis Pratama.

  • Nama Azis juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hilda Azma Rahmaniar Azis, Muhammad Azis, Abidzar Alghiffary Azis, Abidzar Alghifary Azis, Hari Surya Azis, Sulfiana Azis, Fadillah Azis, Habibi Abdul Azis, Haniyyah Azis, Ananda Haniyyah Azis.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azis di Ide Rangkaian Nama Azis semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azis dari beberapa Bahasa


Selain nama Azis dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Azis juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azis dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Memiliki Kekuatan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Azis"

Azis Jamrud
Azis Jamrud
Azis Gagap
Azis Gagap
Ismi Azis
Ismi Azis

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z