CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azalia (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Azalia. Nama Azalia berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Azalia
Arti Bentuk modern, perubahan lafal dari Azalea, kemungkinan dipengaruhi oleh Azania atau Azaria. Azaliah merupakan nama laki-laki (yang berarti 'yang dipesan Tuhan' dalam bahasa Yahudi)
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azalia

Azalia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Azalia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azalia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azalia Athaya, Azalia Aziga Quenza, Azalia Azzahra, Azalia Inara Ramadhani, Azalia Kamila, Azalia Kanaya Sybilla, Azalia Khairunnisa, Azalia Khayla, Azalia Khoirum Ummah, Azalia Muhaira Sopia.

  • Nama Azalia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Chayra Azalia Rafani, Calula Azalia Qotrunada, Kirana Azalia Athaya, Kirana Azalia Qotrunnada, Zahwa Azalia Aulia, Nasifa Azalia Syifa, Rahma Azalia Rahman, Shakila Azalia Letisha, Meiyra Azalia Novianti, Jelita Azalia Anggraeni.

  • Nama Azalia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kanayya Putri Azalia, Khanza Naura Azalia, Nasya Thalita Azalia, Rasya Alissya Zhafira Azalia, Kirana Asha Azalia, Keisha Rahma Azalia, Falisha Haura Azalia, Hasna Ratna Azalia, Naifa Thalita Azalia, Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azalia di Ide Rangkaian Nama Azalia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azalia dari beberapa Bahasa


Selain nama Azalia dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Azalia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azalia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dilindungi Tuhan
- Azalia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dilindungi Tuhan
- Azalia dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Dilindungi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z