CariNamaBayi.Com

Arti Nama Brooke (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Brooke. Nama Brooke berasal dari bahasa Inggris.
Nama Brooke
Arti Aliran Sungai
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Brooke

Brooke adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Brooke dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Brooke dari beberapa Bahasa


Selain nama Brooke dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Brooke juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Brooke dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Air Dan Sungai
- Brooke dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hidup Bersama Sungai
- Brooke dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pada Mulanya Merupakan Nama Setempat Dari Seseorang Yang Tinggal Dekat Selokan Atau Sungai Kecil. Nama Ini Dibawa Oleh Artis Amerika Brooke Adams.
- Brooke dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Setia Dan Pengertian. Optimis, Sangat Baik. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Memiliki Daya Pikat. Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Brooke dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Brook) Sungai Kecil
- Brooke dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Sungai Kecil

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z