CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aurora (portugis)

Berikut ini adalah Arti Nama Aurora. Nama Aurora berasal dari bahasa Portugis.
Nama Aurora
Arti fajar
Asal Bahasa Portugis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Portugis, Nama Perempuan Dari Portugis, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Portugis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aurora

Aurora adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Aurora dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aurora dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aurora Aggiyanti, Aurora Alodia, Aurora Amora Mahamboro, Aurora Anggraini, Aurora Arneta, Aurora Astrid Milani, Aurora Avrilia, Aurora Bellvania Syakira, Aurora Cristabelle, Aurora Dita Natasya.

  • Nama Aurora juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tirzah Aurora Jokovic, Tirza Aurora Jokovic, Hafiza Aurora Lubna Artetha, Levrya Aurora Putri Nugroho, Evrylia Aurora Putri Nugroho, Elvyra Aurora Putri Nugroho, Elvaretta Kinanthi Aurora Cliantha, Paulina Aurora Sedja, Queena Aurora Assyafi, Candice Aurora Andreea Maringka.

  • Nama Aurora juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Elika Aurora, Clareta Aurora, Amora Aurora, Qeisya Nabiga Aurora, Karen Aurora, Khalida Aurora, Bellvania Aurora, Michelle Aurora, Ayesha Adzra Aurora, Karina Putri Aurora.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aurora di Ide Rangkaian Nama Aurora semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aurora dari beberapa Bahasa


Selain nama Aurora dari portugis yang ada pada tabel di atas, nama Aurora juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aurora dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Menurut Mitologi Yunani Kuno, Aurora Adalah Dewi Fajar. Aurora Adalah Ibu Dari Memnon, Raja Aethiopia, Pasukan Afrika Yang Datang Ke Bantuan Trojans Di Troy.She Juga Dikenal Sebagai EOS.
- Aurora dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Bahasa Latin Aurora 'fajar', Juga Digunakan Di Periode Klasik, Sebagai Perwujudan Dari Dewi Matahari Terbit.
- Aurora dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Kreatif Dan Penuh Inspirasi. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Bakat Pembimbing Dan Penyembuh. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Aurora dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Fajar
- Aurora dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Matahari Terbit
- Aurora dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Fajar
- Aurora dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Terbenam, Reda, Surut

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z