CariNamaBayi.Com

Arti Nama Audrey (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Audrey. Nama Audrey berasal dari bahasa Perancis.
Nama Audrey
Arti Mulia
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Audrey

Audrey adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Audrey dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Audrey dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Audrey Aldara Sabila, Audrey Anastasia, Audrey Arssyifa, Audrey Aurelia Arssyifa, Audrey Azzhara, Audrey Bashar, Audrey Bilqish Elnoah, Audrey Bunga Celesta, Audrey Callysta, Audrey Chavali Mikayla.

  • Nama Audrey juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mikhael Audrey Tomson, Fathir Audrey Pratama, Ania Audrey Mayra, Nazhimah Audrey Widya, Kamaya Audrey Siregar, Catharina Audrey Nathaniela, Vanna Audrey Sakhi, Sharon Audrey Muke, Khansazia Audrey Aurantiasya, Jihan Audrey Ghaziya.

  • Nama Audrey juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Effeline Audrey, Zivara Audrey, Adine Alethea Audrey, Safire Audrey, Azzahra Marsha Audrey, Aurelia Audrey, Cecilia Audrey, Gabriella Francesca Renata Audrey, Gamaliel Audrey.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Audrey di Ide Rangkaian Nama Audrey semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Audrey dari beberapa Bahasa


Selain nama Audrey dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Audrey juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Audrey dari Anglo (untuk anak Perempuan), yang berarti Kekuatan
- Audrey dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Kekuatan Mulia
- Audrey dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Mulia Dan Kuat
- Audrey dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Mulia Dan Kuat
- Audrey dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Perubahan Besar-besaran Dari Nama Inggris Kuno Æðelþryð, Yang Terbentuk Dari Æðel 'bangsawan' + þryð 'kekuatan'. Merupakan Nama Santo Di Abad 6, Yang Menjadi Nama Favorit Di Abad Pertengahan. Menurut Sejarah, Dia Meninggal Karena Penyakit Tumor Di Lehernya.
- Audrey dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Kreatif Dan Penuh Inspirasi. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Tidak Suka Dibatasi.
- Audrey dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Audie) Kuat, Mulia, Bangsawan
- Audrey dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kekuatan Bangsawan
- Audrey dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kekuatan Bangsawan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Audrey"

Audrey Papilaya
Audrey Papilaya
Audrey Lee
Audrey Lee
Audrey
Audrey
Bernadette Audrey
Bernadette Audrey

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z