CariNamaBayi.Com

Arti Nama Athar (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Athar. Nama Athar berasal dari bahasa Arab.
Nama Athar
Arti Suci, bersih
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Athar

Athar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Athar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Athar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Athar Abiyyu Kareem, Athar Adzam, Athar Al Ghifari, Athar Al Ghifarri, Athar Arkhan Rakha Fathan Aufaar, Athar Arziki Wahyudi, Athar Assyafi, Athar Athallah Zhafran Rabbani, Athar Bagus Pramatya, Athar Dinata Al Hafiz.

  • Nama Athar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kenzo Athar Alghani, Muhammad Athar Kurniawan, Muhammad Athar Nur Santoso, Muhammad Hanan Athar Cahyono, Khaizuran Athar Saputra, Naufal Athar Aqila, Ibrahim Athar Elfiky, Muhammad Khaizuran Dhafin Athar Wahyudi, Ruzain Athar Mahfuzh, Ar Rasyid Athar Ibrahim.

  • Nama Athar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Keane Athar, Abrisam Athar, Fattah Athar, Rara Athar, El Athar, Aufar Fattan Rakha Athar, Zafran Athar, Meysha Aqila Athar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Athar di Ide Rangkaian Nama Athar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Athar dari beberapa Bahasa


Selain nama Athar dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Athar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Athar dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Suci, Bersih
- Athar dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Suci, Bersih
- Athar dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Suci, Bersih

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Athar"

Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z