CariNamaBayi.Com

Arti Nama Atala (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Atala. Nama Atala berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Atala
Arti Padat, teguh
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Atala

Atala adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Atala dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Atala dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Atala Alivun, Atala Nouval Pratama.

  • Nama Atala juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Almaira Atala Hardiyanto, Arka Atala Rohaendi, Galang Atala Basya, Muhammad Zidan Atala Handoyo, Muhammad Atala Rizki, Razzan Atala Alafasy, Muhammad Avicho Atala Raihan, Kaindra Atala Putra.

  • Nama Atala juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rafi Atala, Alifun Atala, Muhammad Fathir Atala, Nadhila Insyira Atala, Muhammad Akbar Atala, Muhammad Nazril Akbar Atala.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Atala di Ide Rangkaian Nama Atala semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Atala dari beberapa Bahasa


Selain nama Atala dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Atala juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Atala dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Muda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z