CariNamaBayi.Com

Arti Nama Astri (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Astri. Nama Astri berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Astri
Arti Puteri bintang
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Astri

Astri adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Astri dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Astri dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Astri Apriliana, Astri Asfariah, Astri Ayu Dita, Astri Ayuningtyas Sukoco, Astri Dewi Tantika, Astri Fera Kusumah, Astri Herawati, Astri Hermiati, Astri Heru Cahyono, Astri Indah Puji Lestari.

  • Nama Astri juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gusti Ayu Astri Rejeki Citra Murni, Amaylia Astri Rifany, Arumi Astri Juro, Dian Astri Titisari, Ardhita Astri Haliza, Allisa Astri Melvanka, Selvi Astri Andriani.

  • Nama Astri juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Widi Astri, Hesilia Astri, Quraini Suci Astri.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Astri di Ide Rangkaian Nama Astri semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Astri dari beberapa Bahasa


Selain nama Astri dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Astri juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Astri dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Bintang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Astri"

Astrid Tiar
Astrid Tiar
Astrid Satwika
Astrid Satwika
Astrid Sartiasari
Astrid Sartiasari
Astrid Ellena
Astrid Ellena
Astri Nurdin
Astri Nurdin
Astri Ivo
Astri Ivo
Aridiastri Glitterz
Aridiastri Glitterz
Dewi Astri
Dewi Astri
Nicky Astria
Nicky Astria

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z