CariNamaBayi.Com

Arti Nama Askar (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Askar. Nama Askar berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Askar
Arti Mengrjutkan (Bentuk lain dari Askarya, Asykar)
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Askar

Askar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Askar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Askar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Askar Angkasa, Askar Daffa Al Khalifi, Askar Ghaisan Elfatih, Askar Kandias, Askar Kandiyas, Askar Maliqi, Askar Muhammad Elfatih, Askar Mukti Al Farel.

  • Nama Askar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Askar Dipa Perwira, Muhammad Askar Al Ahsan, Muhammad Askar Al Izza.

  • Nama Askar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Zawil Askar, Teuku Al Askar, Muhammad Nashihul Askar, Juhal Askar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Askar di Ide Rangkaian Nama Askar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Askar dari beberapa Bahasa


Selain nama Askar dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Askar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Askar dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pejuang (bentuk Lain Dari Askari)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Askar"

Katon Bagaskara
Katon Bagaskara
Laskary Andaly
Laskary Andaly
Lana Nitibaskara
Lana Nitibaskara
Maskara
Maskara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z