CariNamaBayi.Com

Arti Nama Arjuna (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Arjuna. Nama Arjuna berasal dari bahasa Jawa.
Nama Arjuna
Arti putih
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Arjuna

Arjuna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Arjuna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Arjuna dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Arjuna Abizar, Arjuna Abyasa Putra Irfandi, Arjuna Achmad Alfatih, Arjuna Ademytry Syahbil, Arjuna Adha, Arjuna Adhyasta Prasaja, Arjuna Adhyastha, Arjuna Adioyatmika, Arjuna Aditya Adinata, Arjuna Adiwijaya.

  • Nama Arjuna juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Arjuna Athoillah, Muhamad Arjuna Iqbaal, Muhammad Arjuna Setiawan, Muhamad Arjuna Pamungkas, Rafka Arjuna Himawan, Muhammad Arjuna Ekanata, Kahfi Arjuna Safaraz, Ahmad Ghafur Arjuna Abdur Razaaq, Ahmad Ghafur Arjuna Abdur Razzaq, Banyu Putra Arjuna Perkasa Ramadhan.

  • Nama Arjuna juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhamad Arjuna, Noah Rasya Arjuna, Ian Hutomo Arjuna, Muhammad Abidzar Arjuna, Galant Dwipa Arjuna, Mufidan Faris Arjuna, Muhammad Arjuna, Feno Arjuna, Arakha Noah Arjuna, Muhammad Ali Arjuna.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Arjuna di Ide Rangkaian Nama Arjuna semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Arjuna dari beberapa Bahasa


Selain nama Arjuna dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Arjuna juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Arjuna dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Arjun) Putih
- Arjuna dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lelaki Tampan
- Arjuna dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putih

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Arjuna"

Arjuna AFI
Arjuna AFI

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z