CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sofie (belanda)

Berikut ini adalah Arti Nama Sofie. Nama Sofie berasal dari bahasa Belanda.
Nama Sofie
Arti Bijaksana
Asal Bahasa Belanda
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Belanda, Nama Perempuan Dari Belanda, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Belanda - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sofie

Sofie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sofie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sofie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sofie Afifah, Sofie Alifia Safira, Sofie Almeera, Sofie Andinia Ismah, Sofie Ardelia Kaili, Sofie Azzahra, Sofie Delya Ismah, Sofie Dzikra, Sofie Jeny Arie, Sofie Mardhiyah.

  • Nama Sofie juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Risma Sofie Nandhini, Jessica Dewi Sofie Leonita, Lynda Sofie Leonita, Jessica Sofie Leonyta, Jessica Sofie Angeline, Azalia Sofie Ardhystian, Bonita Sofie Ramadani, Syafira Sofie Hartanti, Aisyah Sofie Hartanti, Aisyah Sofie Retno Dumilah.

  • Nama Sofie juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jessica Angeline Sofie, Angeline Jessica Sofie, Rachmania Sofie, Nadine Khayyara Sofie, Aisyah Sofie, Gisella Belvania Sofie, Anggi Belvania Sofie, Anggia Belvania Sofie, Alysha Belvania Sofie, Alisha Belvania Sofie.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sofie di Ide Rangkaian Nama Sofie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sofie dari beberapa Bahasa


Selain nama Sofie dari belanda yang ada pada tabel di atas, nama Sofie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sofie dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jernih
- Sofie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Sophie
- Sofie dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sophia) Bijaksana, Pintar
- Sofie dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna
- Sofie dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebijaksanaan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z