CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ardhana (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Ardhana. Nama Ardhana berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Ardhana
Arti Nama lain dari Aradhana (Pendoa)
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Ardhana

Ardhana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ardhana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ardhana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ardhana Putra, Ardhana Rafeyfa Arfa.

  • Nama Ardhana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mochamad Erlangga Ardhana Maulana, Safira Ardhana Reswari, Tristan Ardhana Putra, Muhammad Ardhana Ardiansyah, Cahya Ardhana Abiputra.

  • Nama Ardhana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mikko Surya Ardhana, Ageng Surya Ardhana, Adnan Khiar Ardhana, Alfonso Ardhana, David Fadhil Ardhana, Danish Sidqi Ardhana, Silvia Ardhana, Samantha Quina Ardhana, Samantha Dara Ardhana, Samantha Gladys Ardhana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ardhana di Ide Rangkaian Nama Ardhana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ardhana dari beberapa Bahasa


Selain nama Ardhana dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Ardhana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ardhana dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perdamaian

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ardhana"

Anda Wardhana
Anda Wardhana
Novia Ardhana
Novia Ardhana

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z