CariNamaBayi.Com

Arti Nama Archer (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Archer. Nama Archer berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Archer
Arti Pemanah
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Archer

Archer adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Archer dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Archer dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Archer Zain Alfatih.

  • Nama Archer juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Bagas Archer Hayutomo, Brian Archer Hayutomo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Archer di Ide Rangkaian Nama Archer semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Archer dari beberapa Bahasa


Selain nama Archer dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Archer juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Archer dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sang Pemanah
- Archer dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sang Pemanah
- Archer dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sebuah Nama Keluarga Inggris
- Archer dari Jerman-kuno (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Yang Berarti Pemanah
- Archer dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penggunaan Lain Dari Nama Keluarga, Berasal Dari Sebuah Nama Pekerjaan Untuk Pemanah (Perancis Kuno Arch(i)er; Dari Latin Arc(u)arius Yang Bersumber Dari Arcus 'panah'). Di Australia Terkadang Dipilih Sebagai Nama Perseorangan Sebagai Penghormatan Kepada Tujuh Pemanah Bersaudara Yang Terkenal Di Que
- Archer dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Keinginan Yang Kuat Dan Bertujuan. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Optimis, Jujur. Penuh Prasangka. Penuh Gairah. Memiliki Kekuatan Dari Dalam.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z