CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aprilia (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Aprilia. Nama Aprilia berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Aprilia
Arti (bentuk lain dari April) Lahir di Bulan April dengan selamat
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aprilia

Aprilia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Aprilia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aprilia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aprilia Ageng Syaqila Ali, Aprilia Andini, Aprilia Cherly, Aprilia Damara Oliviani, Aprilia David, Aprilia Devianty, Aprilia Dinda Aulia Putri, Aprilia Dinisti, Aprilia Dwi Aryati, Aprilia Dwi Marheni.

  • Nama Aprilia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Elni Aprilia Raujanah, Prida Aprilia Kartini, Akila Aprilia Putri, Putri Aprilia Kartini, Vinda Aprilia Sari, Adinda Rizky Aprilia Adzani, Rizky Adinda Aprilia Adzani, Adinda Rizky Aprilia Azani, Keyla Aprilia Zahra, Keyla Aprilia Azzahra.

  • Nama Aprilia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dias Aprilia, Purti Aprilia, Nadyah Aprilia, Symphoni Aprilia, Tiara Yogi Aprilia, Reisha Nova Aprilia, Dista Aprilia, Adista Aprilia, Faiha Aprilia, Ananda Aprilia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aprilia di Ide Rangkaian Nama Aprilia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aprilia dari beberapa Bahasa


Selain nama Aprilia dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Aprilia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aprilia dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kota Di Italia, Dekat Dengan Roma

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Aprilia"

Jane Aprilia
Jane Aprilia
Shinta Aprilia
Shinta Aprilia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z