CariNamaBayi.Com

Arti Nama Apollonia (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Apollonia. Nama Apollonia berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Apollonia
Arti Bentuk feminin Latin dari nama laki-laki Yunani Apollonios, meruopakan kata sifat dari nama dewa matahari, Apollo. St Apollonia adalah pembantu pastor yang mengorbankan diri di Alexandria dibawah perintah Kaisar Decius di pertengahan abad ke 3
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Apollonia

Apollonia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Apollonia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Apollonia dari beberapa Bahasa


Selain nama Apollonia dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Apollonia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Apollonia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Maskulin Apollo
- Apollonia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Dewa Yunani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z