CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anugrah (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Anugrah. Nama Anugrah berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Anugrah
Arti Pemberian yang baik (Bentuk lain dari Anugerah)
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anugrah

Anugrah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Anugrah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anugrah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anugrah Allah, Anugrah Allah Yang Membawa Kebahagian, Anugrah Alloh, Anugrah Badriyah Wati, Anugrah Bagus Wibowo, Anugrah Bijaksana, Anugrah Bulan Ramadhan, Anugrah Dari Allah Swt, Anugrah Dari Arab, Anugrah Dari Tuhan.

  • Nama Anugrah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Anugrah Alfarizi, Malaikat Kecil Anugrah Tuhan, Shauqi Anugrah Setiawan, Farhan Anugrah Akbar, Kiki Anugrah Saputra, Dari Anugrah Allah, Gumilang Anugrah Erlangga, Anak Cantik Yang Cerdas Anugrah Dari Tuhan, Almira Anugrah Hardiyanto, Bastian Anugrah Cahyo.

  • Nama Anugrah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Emanuel Kris Anugrah, Putra Giza Anugrah, Reza Anugrah, Dwi Anugrah, Andre Anugrah, Nadhira Kaira Anugrah, Ervan Novianto Anugrah, Attilla Dafri Anugrah, Anindra Razqa Anugrah, Gilang Agung Anugrah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anugrah di Ide Rangkaian Nama Anugrah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anugrah dari beberapa Bahasa


Selain nama Anugrah dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Anugrah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anugrah dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemberian Yang Baik (bentuk Lain Dari Anugerah)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Anugrah"

Axel Anugrah Andaviar
Axel Anugrah Andaviar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z