CariNamaBayi.Com

Arti Nama Antoine (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Antoine. Nama Antoine berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Antoine
Arti Pionir dan pengambil risiko. Mengutamakan orang lain. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Antoine

Antoine adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Antoine dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Antoine dari beberapa Bahasa


Selain nama Antoine dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Antoine juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Antoine dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Terpuji
- Antoine dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Perancis Dari Nama Anthony, Sekarang Sudah Digunakan Di Negara-negara Berbahasa Inggris

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z